header pta Baru

PA Kuala Kurun Rilis Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester 1 Tahun 2021

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 345Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Rilis Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester 1 Tahun 2021

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2021-07-26 at 15.27.53.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Survey Kepuasan Masyarakat adalah sebuah cara untuk mengukur secara baik, obyektif dan mampu dipertanggung jawabkan secara ilmiah tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan publik yang dilakukan oleh intansi pemerintah. Survey ini akan menghasilkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).

Pegadilan Agama Kuala Kurun merilis hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap Pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Sebanyak 45 orang telah berpartisipasi dalam survei kepuasan masyarakat yang diselenggarakan Pengadilan Agama Kuala Kurun semester pertama Tahun 2021. Hasilnya, nilai Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pengadilan Agama Kuala Kurun berhasil meraih tingkat kepuasan hingga 92,78.

Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Agama Kuala Kurun diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik di Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Survey IKM ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media