header pta Baru

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bapak H. Abdul Khair, S.Ag.

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 484Posted in Kuala Kurun

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bapak H. Abdul Khair, S.Ag.

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Minggu, 11 Juli 2021. Informasi duka mendalam datang dari Kabupaten Kuala Kapuas, yaitu H. Abdul Khair, S.Ag Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau  telah berpulang kesisi sang pencipta, Allah SWT. Beliau sebelum bertugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun lebih kurang 2 Tahun 9 Bulan sejak Oktober 2018 sampai dengan Juni 2021.

Beliau merupakan salah satu pendiri Pengadilan Agama Kuala Kurun sejak awal berdirinya Pengadilan Agama Kuala Kurun yang dulu masih penuh kekurangan sarana dan prasarana hingga kini Pengadilan Agama Kuala Kurun menjadi salah satu satuan kerja baru yang mengalami kemajuan dengan baik. Kerja sama beliau dalam meningkatkan kualitas kinerja sangatlah baik bahkan beliau merupakan orang tua bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Beliau bagaikan sosok ayah dan teladan bagi kami pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang mengingatkan kala melaksanakan tugas dan kewajiban dalam bekerja harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Beliau tidak memandang siapapun dikala membimbing kami untuk meningkatkan kualitas kerja.

QS. Ali 'Imran Ayat 185 “Setiap yang bernyawa akan merasakan mati”. Kini, raga beliau tidak akan bisa berjumpa kembali dengan kita semua namun segala ilmu yang beliau berikan kepada kita akan tetap selalu mengiringi kehidupan kita sampai masa mendatang. Kami keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun turut duka mendalam atas berpulangnya beliau kesisi Allah SWT. Teriring doa untuk ayah kami “Semoga amal kebaikan engkau diterima oleh Allah SWT dan termasuk ke dalam golongan orang-orang yang husnul khatimah”, Amin ya Allah. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media