header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Upacara Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 292Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Upacara Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I, M.H mengikuti Upacara Bendera yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab.Gunung Mas dalam rangka memperingati Peringatan Hari Jadi  ke-19 Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021. Turut hadir unsur Forkompimda, pejabat eselon II, jajaran TNI Polri PNS serta undangan lainnya. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman kantor Bupati Gunung pada Senin, 21 Juni 2021. Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

Tema Hari Jadi ke -19 Kabupaten Gunung Mas tahun ini yakni, “Semangat baru dalam mewujudkan gunung mas mandiri, sejahtera dan bermartabat”. Dengan sub tema : “Dengan semangat hari jadi ke – 19 Kabupaten Gunung Mas, kita tingkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, pelestarian lingkungan hidup dan perekonomian untuk mewujudkan masyarakat yang maju, sejahtera dan mandiri”.

Pada kesempatan itu, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengatakan, Pada usia yang ke 19 tahun Kabupaten Gunung Mas, telah memberi banyak pelajaran, catatan prestasi dan kenangan, yang patut kita jadikan modal dalam menyongsong  tahun-tahun selanjutnya. Menurutnya, dalam konteks peningkatan Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Kesehatan. Tiga sektor ini menjadi hal penting untuk ditingkatkan secara bertahap, kita akan lengkapi sarana dan prasarana serta infrastruktur pendukungnya. 

“Saya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, mengucapkan selamat Hari Jadi ke – 19 Tahun 2021 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita lebih banyak lagi berbuat, menyatukan  tekad dengan semangat baru membangun Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai,” pungkasnya. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media