header pta Baru

Ungkapan Rasa Syukur Dan Bahagia, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Mendapat Promosi Menjadi Hakim Pengadilan Agama Blora Kelas 1B

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 401Posted in Kuala Kurun

Ungkapan Rasa Syukur Dan Bahagia, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Mendapat Promosi Menjadi Hakim Pengadilan Agama Blora Kelas 1B

C:\Users\User\Downloads\tpm ketuaaa.PNG

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Berdasarkan Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI mengeluarkan surat dengan nomor 1971/DJA/KP.04.6/6/2021, tanggal 22 Juni 2021, perihal Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama tahun 2021 yang mendapat persetujuan promosi dan/atau mutasi, tercantum  nama ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H.

Penantian yang ditunggu-tunggu, setelah sekian lama akhirnya Hasil Tim Promosi Mutasi Hakim Di Lingkungan Badan Peradilan Agama dirilis sebagaimana tercantum dalam surat tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H mendapat promosi menjadi Hakim Pengadilan Agama Blora Kelas 1B. Bahagia dan rasa syukur sedalam-dalamnya yang dirasakan setelah mendapatkan hasil promosi menjadi Hakim PA Blora, tentunya ini berkat do’a keluarga dan tentunya dari kita semua, ungkap Misbach.

Ayah tiga orang anak ini sudah bertugas di PA Kuala Kurun mulai dari hakim sejak Oktober 2018. Kemudian pada Mei 2019 dilantik sebagai wakil ketua PA Kuala kurun. Selanjutnya sebagai Ketua PA Kuala Kurun merupakan pelantikan ketiga kali berturut-turut selama bertugas di PA yang wilayah yurisdiksinya meliputi Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah hingga akhirnya harus meninggallkan PA yang sudah dirintis dari awal berdiri hingga menjadi seperti yang sekarang ini dan harus menjalankan amanah yang baru sebagai Hakim PA Blora Kelas 1B. 

Keluarga besar PA Kuala Kurun mengucapkan selamat kepada bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media