header pta Baru

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun ikuti zoom kegiatan Dharmayukti Karini

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 382Posted in Kuala Kurun

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun ikuti zoom kegiatan Dharmayukti Karini

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Jumat tanggal 30 April 2021 mengadakan kegiatan pertemuan daerah Dharmayukti Karini se-Provinsi Kalimantan Tengah. Topik pertemuan tersebut adalah Pertemuan Rutin Daerah dan Peringatan Hari Kartini Ke-142 Tahun 2021.

Pertemuan rutin tersebut diikuti oleh seluruh Dharmayukti Karini cabang se-Provinsi Kalimantan Tengah termasuk Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun melalui Zoom. Peserta dari PA Kuala Kurun diwakilkan oleh Wandha Kartika, A.Md.

Pertemuan tersebut dimulai pukul 08.30 WIB sampai selesai. Pertemuan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Dharmayukti Karini, Mars Dharmayukti Karini, dan Lagu Ibu Kita Kartini. Disajikan pula pemutaran Video tentang Sejarah Perjuangan Kartini sebagai Sosok Emansipasi Wanita di Indonesia dengan menceritakan kelahiran, perjuangan hingga meninggalnya sosok Kartini. Usai menyimak video tersebut, para anggota Dharmayukti Karini berdoa bersama demi kelancaran dan keberkahan pada acara hari Jum’at tersebut.

Pada pertemuan tersebut juga menghadirkan pembicara ahli untuk berbagi ilmu mengenai Covid-19 dengan para anggota Dharmayukti Karini cabang se-Provinsi Kalimantan Tengah, yaitu dr. Probo Purwantoro sebagai Ketua Satuan Tugas Covid-19 kota Palangkaraya. Seusai menyimak pemaparan, dilanjutkan pembacaan laporan dari Pengurus Daerah Dharmayukti Karini dan kegiatan rutin Dharmayukti Karini lainnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media