header pta Baru

Perpisahan Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 664Posted in Kuala Kurun

Perpisahan Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun kembali ditinggalkan salah satu pegawai terbaiknya pada rabu, 31 Maret 2021. Vicky Noval Perdana Satria atau akrab disapa Noval, pegawai PPNPN yang memulai karirnya bersama  dengan awal dirintisnya Pengadilan Agama Kuala Kurun dari tahun 2018 sampai dengan 31 Maret 2021.

Acara perpisahan diselenggarakan oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Acara di awali dengan pembacaan do’a oleh Panitera Muda Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ma'mun, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I, M.H. Beliau menyampaikan kesan, pesan serta ucapan terima kasih kepada Noval atas dedikasinya selama kurang lebih 2,5 tahun ini di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Acara diakhiri dengan persembahan-persembahan dari Grup Voice Kurun serta penyeerahan kenang-kenangan yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, kemudian dilanjutkan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selamat jalan Noval, terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga sukses di tempat kerja yang baru.

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (AW - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media