header pta Baru

Pegawai PA Kuala Kurun Isi Hari Jumat Dengan Jalan Sehat

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 667Posted in Kuala Kurun

 Pegawai PA Kuala Kurun Isi Hari Jumat Dengan Jalan Sehat

C:\Users\ACER\Downloads\WhatsApp Image 2021-03-26 at 08.06.15.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum’at, 8 April 2021, Seluruh pegawai  Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka jum’at sehat. Rute perjalanan adalah Kantor Pengadilan menuju  Kantor  Kecamatan Kuala Kurun lalu kembali lagi ke kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun kelas II.

Titik start kegiatan jalan sehat dimulai dari halaman depan Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun, Perjalanan diisi dengan canda tawa pegawai PA Kuala Kurun sambil sesekali melakukan gerakan lari-lari kecil untuk menjaga kebugaran tubuh karena mengingat sekarang masa pandemic Covid-19 sehingga kita dianjurkan agar tetap menjaga imunitas tubuh dengan cara berolahraga, mengkonsumsi makanan atau minuman yang bergizi dan bervitamin serta selalu menerapkan protokol   kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Semoga kegiatan jalan sehat ini dapat membawa kesehatan jiwa dan raga serta meningkatkan rasa kekeluargaan pegawai Pengadilan Agama Kuala kurun sehingga dapat memberi pelayanan prima bagi masyarakat dan Semoga makin kompak untuk ke depannya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (kst - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media