header pta Baru

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Lakukan Kunjungan Ke Pemerintah Daerah Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1079Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Lakukan Kunjungan Ke Pemerintah Daerah Gunung Mas


Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Kamis tanggal 01 April 2021, Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapatkan kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Dalam kunjungan kali ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. didampingi oleh Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag selaku Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Dalam kunjungannya ke Pengadilan Agama Kuala Kurun, selain melakukan pembinaan kepada seluruh pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ketua PTA Palangka Raya juga melakukan silahturahim kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Tepat pukul 13.00 Wib, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya beserta Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya didampingi Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun tiba di Kantor Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Rombongan langsung diterima oleh Wakil Bupati Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Ibu Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menyampaikan maksud dan tujuan melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Selain untuk berkenalan dan silahturahim, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mengucapkan terima kasih langsung kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas atas dukungannya terhadap Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Seperti yang diketahui bersama, sejak berdiri hingga hari ini, Pengadilan Agama Kuala Kurun banyak mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Dukungan tersebut diantaranya peminjaman Gedung untuk Operasional Pengadilan Agama Kuala Kurun serta hibah tanah yang diterima Pengadilan Agama Kuala Kurun. Semoga kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat terus terjalin.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media