header pta Baru

Bravo, PA Kuala Kurun Raih Juara 3 e-Litigasi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 576Posted in Kuala Kurun

Bravo, PA Kuala Kurun Raih Juara 3 e-Litigasi

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menggelar Rapat Koordinasi dengan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah Tahun 2021 pada tanggal 25 – 26 Maret 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Neo Palma Palangka Raya.

Rapat koordinasi dibuka langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. yang didampingi oleh Wakil Ketua, Drs. H. Makmun, S.H., M.H., Panitera, Drs. Hairil Anwar, M.H., dan Sekretaris, Hj. Laila Istiadah, S.Ag. Pada hari terakhir, dilaksanakan pula penyerahan beberapa piagam penghargaan atas kinerja pengadilan agama terbaik. PA Kuala Kurun menerima piagam penghargaan juara 3 dalam kategori e-Litigasi. E-Litigasi adalah implementasi sistem peradilan secara elektronik. Aplikasi ini merupakan kelanjutan dari e-court yang diberlakukan untuk perkara perdata, perdata agama, tata usaha militer, dan tata usaha negara sejak 2018. 

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya kepada Panitera PA Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag. Semoga dengan adanya penghargaan tersebut dapat memotivasi PA Kuala Kurun untuk terus berlomba-lomba meningkatkan kinerja agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media