header pta Baru

PA Kuala Kurun Kembali Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 848Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Kembali Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Tahun 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Adanya anggota baru pegawai pemerintah non pegawai negeri maka bapak Ahmad Darwis, S.H.I. selaku atasan langsung memberikan intruksi khusus kepada seluruh pegawai pemerintah non pegawai negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk menggelar kembali rapat evaluasi kinerja dalam rangka pembagian kembali tugas-tugas setelah adanya pergantian anggota. Rapat ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Evaluasi ini dipimpin langsung oleh bapak Ahmad Darwis, S.H.I. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun dan atasan langsung pegawai pemerintah non pegawai negeri. Evaluasi ini membahas tentang tugas yang diberikan pada awal tahun yang lalu dan pembagian tugas kembali khususnya petugas kebersihan. “Untuk kedepannya disiplin dan kerapian agar dipertahankan karena sekarang sudah disiplin dan rapi dari sebelumnya”, ungkap beliau.

Evaluasi kinerja ini dilakukan agar masing-masing pegawai dapat meningkatkan kinerja untuk ke depannya menjadi lebih disiplin, bertanggung jawab atas tugas masing-masing dan melakukan pekerjaan dengan menerapkan budaya kerja yang berlaku di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Walaupun sebelumnya telah dilakukan evaluasi, akan dilaksanakan evaluasi kembali apabila hal tersebut dianggap perlu untuk dilaksanakan. Upaya ini dilaksanakan agar terkendali kinerja yang dilakukan oleh pegawai pemerintah non pegawai negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media