header pta Baru

Dukungan Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam Mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 476Posted in Kuala Kurun

Dukungan Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam Mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Zona Integritas merupakan salah satu program prioritas Mahkamah Agung RI untuk seluruh Badan Peradilan di bawahnya. Saat ini Mahkamah Agung terus mendukung seluruh badan peradilan di bawahnya untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya merupakan salah satu unit kerja tingkat banding yang berhasil meraih predikat WBK di tahun 2019. Saat ini, PTA Palangka Raya sedang dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBBM.

Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. mengajak seluruh aparatur peradilan serta badan peradilan di bawahnya agar berkomitmen dan konsisten melaksanakan pembangunan zona integritas baik dari kelengkapan eviden hingga pelayanan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat pencari keadilan. "Mari kita ubah budaya dilayani menjadi melayani, terutama untuk masyarakat pencari keadilan," ujar beliau.

Dalam mendukung upaya PTA Palangka Raya tersebut, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun ikut berkontribusi melalui Public Campaign di dunia maya terutama media sosial Facebook hingga Instagram.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media