header pta Baru

Rapat Sosialisasi Tentang Penataan Server Penyimpanan (Centos) Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 458Posted in Kuala Kurun

Rapat Sosialisasi Tentang Penataan Server Penyimpanan (Centos) Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa 9 Maret 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menggelar rapat sosialisasi mengenai penataan server penyimpanan (Centos) di PA Kuala Kurun yang bertempat di ruang sidang utama PA Kuala Kurun. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur pengadilan dan dipimpin langsung oleh bapak Zainul Hal, S.Sy. selaku Ketua Tim Redaksi PA Kuala Kurun.

Zainul Hal, S.Sy. menyampaikan bahwa tim redaksi telah melakukan pembenahan dan penataan ulang data yang tersimpan di server, dimana area penyimpanan telah diklasifikasikan dalam 3 folder, yaitu folder Kepaniteraan, Kesekretariatan, dan Publik. Pada folder kepaniteraan berisikan file bundel perkara, Laporan perkara bulanan, Laporan keuangan perkara, SOP kepaniteraan, Perma mediasi, dan instrumen sidang. Pada folder kesekretariatan terdapat file kepegawaian dan ortala, file umum dan keuangan, dan file perencanaan TI dan pelaporan. Pada folder publik berisi file APM, zona integritas, hawasbid, laporan triwulan, kumpulan SK, administrasi persuratan, dokumentasi, dan file bank data pegawai.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar kedepannya seluruh pegawai yang menggunakan dan memanfaatkan penyimpanan data pada server dilakukan secara tertata dan rapi sehingga memudahkan dalam perarsipan berkas dan pencarian data.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media