header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Membagikan Masker Dalam Rangka Ulang Tahun IKAHI ke 68

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 390Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Membagikan Masker Dalam Rangka Ulang Tahun IKAHI ke 68

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah.  Sesuai dengan petunjuk Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah. Masker kain tetap dapat menghalau sebagian percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin. Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kabupaten Gunung Mas. 

Dalam Rangka Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke 68 tahun, pada hari jum’at 12 Maret 2021 pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan kegiatan sosialisai dengan membagikan Masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas. Kegiatan ini di laksanakan di area simpang empat lampu merah dan daerah pasar lama Kuala Kurun tepatnya didepan Taman Kota Kuala Kurun Kabupaten gunung mas.

“Kegiatan pembagian  masker akan dilaksanakan di dua Lokasi yang berbeda yakni di simpang empat lampu merah dan deareh pasar lama. Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19, Selain itu kita mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat” kata Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I.,M.H saat di temui tim redaksi setelah kegiatan tersebut dilaksanakan.

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media