header pta Baru

“Datang dan Pergi”, Amanat Apel Awal Bulan Februari 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 469Posted in Kuala Kurun

“Datang dan Pergi”, Amanat Apel Awal Bulan Februari 2021 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Pengadila Agama Kuala Kurun dengan disiplin melaksanakan Apel Pagi pada setiap hari Senin dan Apel Sore pada setiap hari Jum’at. Tak terkecuali pada hari Senin, 01 Februari 2021 dilaksnakan apel pagi bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pukul 07:30 WIB. Bertindak sebagai pemimpin apel Vicky Noval dan salah satu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H., yang menjadi pembina upacara. Namun tidak seperti pada apel-apel sebelumnya, apel kali ini, untuk pertama kalinya, ada tambahan peserta apel, yaitu tiga orang pegawai baru. Dengan berseragam kemeja putih dan balutan celana hitam dan rok hitam, ketiganya terlihat sangat antusias mengikuti apel Senin pagi. Pada awal bulan Februari ini Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapatkan tambahan tiga pegawai baru. Ketiga pegawai tersebut adalah Muhammad Abdilah Wirawan, S.Kom. untuk formasi Pranata Komputer, Nanik Rofikoh, untuk  formasi Analis Perkara Peradilan, dan Wandha Kartika, A.Md. untuk formasi pengelola sistem dan jaringan.

Dalam sambutannya,Nur Fatah selaku Hakim PA Kuala Kurun memberikan arahan dan menucapkan selamat datang kepada Calon Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sekaligus undur pamit sehubungan dengan mutasi beliau ke tempat tugas yang baru. “Selamat datang dan selamat berproses kepada pegawai baru Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Meskipun dengan sarana dan prasarana yang seadanya, tak menghalangi kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi masyarakat pencari keadilan. Selanjutnya seperti istilah datang dan pergi, dalam kesempatan ini saya juga memohon izin pamit undur diri dari Pengadilan Agama Kuala Kurun karena akan ditugaskan di tempat yang baru yaitu di Pengadilan Agama Sorenag”, tutur Fatah, sapaan akrabnya.

Amanat apel senin pagi dimanfaatkan secara maksimal oleh Nur Fatah mengingat merupakan kesempatan terakhir beliau menjadi Pembina Apel sebelum keberangkatannya untuk pindah tugas. Dengan tambahan tiga pegawai tersebut serta ada dua hakim yang akan pindah tugas, kini Pengadilan Agama Kuala Kurun  memiliki 19 pegawai yang terdiri dari: Ketua, 2 orang Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud Hukum, Panmud Gugatan, 2 orang Jurusita, Analis Perkara Peradilan, Analis Sumber Daya Manusia Pengganti, 3 orang CPNS dan 6 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media