header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Kunjungan Kerja Wakapolda Kalteng ke Polres Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 449Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Kunjungan Kerja Wakapolda Kalteng ke Polres Gunung Mas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, (3/2/2021) Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun turut hadir dalam acara kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah, Brigjend. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro ke Kepolisian Resort (Polres) Gunung Mas. Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, menyambut baik atas Kunjungan Kerja (Kunker) Wakapolda Kalimantan Tengah, tersebut ke wilayah Kabupaten Gunung Mas.  Wakapolda Kalimantan Tengah  beserta rombongan disambut dengan acara ritual adat suku Dayak yaitu Potong Pantan yang dilaksanakan oleh beberapa tokoh adat dan Damang.

Dalam kunjungannya tersebut, Wakapolda secara langsung bersilaturahmi dengan Unsur  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Masyarakat di Aula Polres Gunung Mas.

“Kehadiran kami disini tujuannya adalah untuk, mengecek dan melihat secara langsung  program dari polda yang sudah dilaksanakan di polres ini, dan sampai mana rencana pelaksanaan, dan perjalanannya  seperti apa, karena ini perintah langsung dari Bapak Kapolda mengenai 4 fokus programnya,” ucap Wakapolda dalam sambutannya.

Selanjutnya, Wakapolda menyampaikan pesan Kapolda Kalimantan Tengah kepada anggota Polres Gunung Mas agar benar-benar  menjalankan keempat fokus Kapolda, yakni penanganan Covid-19, penanangan (KARHUTLA), mengawal Food Estate, dan meningkatkan penindakan kepada perusak lingkungan hidup

Bupati Gunung Mas dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang pertama kali dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2021. “Termasuk saya, Forkopimda  dan juga petugas kesehatan telah melaksanakan vaksinasi covid-19 yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh kita. Kami unsur Forkompimda Kabupaten Gunung Mas bersama – sama membangun Kabupaten Gunung Mas dan tentunya kami saling bersinergi dan saling mendukung, termasuk dengan rekan-rekan di polres terutama untuk (kamtibmas). Dengan adanya kegiatan kunjungan bapak Wakapolda di Kabupaten Gunung Mas, khususnya di Polres Gunung Mas ini, kiranya dapat menjadi motivasi dan semangat bagi kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi kami,” tutupnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (Kst - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media