header pta Baru

Selalu Jaga Kekompakan, Ketua Gelar Pembinaan Kepada PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 483Posted in Kuala Kurun

Selalu Jaga Kekompakan, Ketua Gelar Pembinaan Kepada PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II 

C:UsersFUJITSUPicturesppnpn.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021, pukul 08.30 WIB. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. gelar pembinaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Tahun 2021. Rapat yang diikuti oleg seluruh PPNPN  yang telah mengabdi dengan masa kerja yang berbeda antara satu dengan lainnya itu digelar di ruang Ketua PA Kuala Kurun.

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Kuala Kurun mengatakan: “Terima kasih untuk PPNPN di Tahun 2020 yang sudah melakukan kinerja dengan baik, Tahun 2021 saya meminta kepada PPNPN PA Kuala Kurun selalu menjaga kekompakan dalam bekerja serta lebih meningkatkan kualitas kinerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Sehingga masing-masing pegawai dapat mengetahui sejauhmana pekerjaan yang menjadi beban tugasnya itu telah benar-benar dilaksanakan dan dijalankan dengan baik, “tutur Muchamad Misbachul Anam.

Beliau berharap kepada seluruh pegawai agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing pada masa bakti yang akan datang, tanpa mengukur atau membanding-bandingkan dengan pekerjaan teman yang lain. “Berlomba-lombalah untuk dapat memberikan tenaga dan pemikiran yang terbaik yang kita miliki, jangan malah sebaliknya. Agar potensi yang ada pada masing-masing pegawai benar-benar dapat dipergunakan untuk kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun, ”kata Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media