header pta Baru

Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Kuala Kurun Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 778Posted in Kuala Kurun

Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Kuala Kurun Tahun 2020


Kuala Kurun | pa.kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu (16/12/2020) bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, di adakan rapat koordinasi dengan agenda Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tahun 2020 serta Sosialisasi Penegakan Disiplin tahun 2021. Acara dibuka oleh pembawa acara sekaligus notulen rapat Ardian Shaleh, S.E selaku Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kuala Kurun. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Ahmad Darwis, S.H.I.

Dalam rapat kali ini sekretaris PA Kuala Kurun, Ahmad Darwis, S.H.I menyampaikan : “PPNPN PA Kuala Kurun masih diberi kesempatan untuk memperpanjang kontrak di tahun 2021, semua PPNPN wajib meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dalam bekerja, seluruh pegawai wajib masuk kerja pada 4 Januari 2021 karena akan ada penyerahan SK dan penandatangan pakta integritas. Bagi PPNPN yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri. Akan ada rolling tempat tugas kebersihan bagi PPNPN, dan tidak lupa tetap menjaga kebersihan lingkungan kantor dan kerjasama antar PPNPN lebih diperhatikan lagi, ”kata Ahmad Darwis.

Semoga dengan adanya Evaluasi ini dapat meningkatkan semangat dalam bekerja bagi PPNP PA Kuala Kurun dan semoga apa yang disampaikan dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media