header pta Baru

Dharma Yukti Karini PA Kuala Kurun Hadiri Launching Aplikasi Si KEREN dan PEREKAT Pada PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1217Posted in Kuala Kurun

Dharma Yukti Karini PA Kuala Kurun Hadiri Launching Aplikasi Si KEREN dan PEREKAT Pada PA Kuala Kurun


Kuala Kurun | Pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Nuansa kekeluargaan yang kental begitu terasa di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Hal ini ditandai dengan kebiasaan saling bersilaturrahmi ketika keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapat kabar gembira maupun kabar duka. Oleh karena bagaimanapun perjalanan kehidupan setiap insan antara suka dan duka, antara susah dan senang adalah sebuah keniscayaan yang tak dapat dielakkan, dan itulah sebenarnya hakikat dan essensi sebuah kehidupan yang pasti dilalui. 

Pada hari selasa (08/12/2020) tampak terlihat ibu-ibu Dharma Yukti Karini PA Kuala Kurun hadir dengan seragam yang kompak menggunakan batik khusus anggota DYK Cabang Kuala Kurun. Kehadiran ibu-ibu DYK kali ini merupakan undangan khusus dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam rangka Launching Aplikasi SI KEREN dan PEREKAT yang merupakan inovasi terbaru dari salah satu pegawai PA Kuala Kurun Aris Wahyudi, A.Md.

Pada Kesempatan yang sama, kehadiran Ny. Nur Rohma Samparaja istri dari bapak Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H. Ketua PTA Palangkaraya memberikan kebahagian tersendiri bagi ibu-ibu DYK, karena pada akhir acara Lounching Aplikasi tersebut, ibu-ibu DYK Kuala Kurun di ajak berfoto bersama dengan Ketua PTA Palangka Raya beserta Istri yang tepat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Semoga rasa kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun ini dapat selalu terpelihara.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media