header pta Baru

Panitera PA Kuala Kurun Raih Peserta Terbaik dalam Bimbingan Teknis Kepaniteraan PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 473Posted in Kuala Kurun

Panitera PA Kuala Kurun Raih Peserta Terbaik dalam Bimbingan Teknis Kepaniteraan PTA Palangka Raya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mewakilkan Panitera,  H. Abdul Khair, S.Ag dan Jurusita, Salasiah, A.Md. untuk mengikuti bimbingan teknis Kepaniteraan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Bertempat di Swissbell Hotel Jl. Cilik Riwut Km.5.5 Palangka Raya, bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengikuti bimbingan teknis kepaniteraan pada Senin s/d Rabu, 12 – 14 Oktober 2020. Hal tersebut sesuai dengan dengan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor: W16-A/1178/PP.00.4/IX/2020 tertanggal 24 September 2020 tentang Bimbingan Teknis Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah yang mana setiap pengadilan mewakilkan dua orang peserta untuk mengikuti bimbingan teknis tersebut. 

Selama tiga hari dua malam para peserta akan mendapatakan materi bimbingan teknis yang dipandu oleh Tim Pemateri dari Mahkamah Agung RI seputar eksekusi dan berita acara eksekusi, teknis pelelangan dan permasalahannya, sita dan berita acara sita, panggilan/pemberitahuan dan permasalahannya serta diskusi permasalahan kepaniteraan. 

H. Abdul Khair, S.Ag. selaku Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan dengan adanya kegiatan bimbingan teknis sangat bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan kinerja di bagian kepaniteraan di setiap unit kerja Pengadilan Agama masing – masing. “Terima kasih saya ucapkan kepada segenap panitia dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang telah menyelenggarakan bimbingan teknis kepaniteraan pada kali ini. Semua materi – materi yang dipaparkan merupakan hal – hal yang erat kaitannya dalam hal mendukung kinerja kepanitraan di satuan kerja masing masing dan hal tersebut sangat bermanfaat untuk kami para peserta,” pungkasnya. Dalam momentum tersebut H. Abdul Khair, S.Ag. juga meraih peserta terbaik dalam pelaksanaan bimbingan teknis kepaniteraan karena keaktifan selama mengikuti jalannya kegiatan berlangsung. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media