header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Adakan Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi di PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 787Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Adakan Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi di PTA Palangka Raya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Selepas dari menghadiri pelantikan panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Se – Kalimantan tengah pada hari Senin (02/11/2020), Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. segera melaksanakan rapat dengan agenda sosialisasi hasil rapat koordinasi. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II rapat dilaksanakan pada hari Selasa, (03/11/2020) pukul 13:00 WIB. Nampak seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun hadir dalam jalannya kegiatan tersebut.

Dalam sosialisasinya, Muchamad Misbachul Anam menyampaikan beberapa poin penting hasil dari rapat koordinasi diantaranya adalah pada bulan November 2020 akan ada kegiatan Asessment Survaillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sekaligus Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. “Sehubungan dengan adanya Asessment Survaillance Akreditasi Penjaminan Mutu dan Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri dan membenahi apa yang dirasa kurang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Pastikan semua tugas dan tupoksi kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sudah berjalan dengan baik dan sesuai aturan. Tampilkan pelayanan prima dan terbaik yang selama ini kita sudah jalankan agar kita dapat mempertahankan hasil nilai A (excellent) dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II”, ujar Misbach.

Muchamad Misbachul Anam juga berpesan kepada seluruh aparatur pegawai pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk senantiasa menjalankan budaya kerja dan menjaga serta meningkatkan kebersihan, kenyaman dan keindahan kantor. Tak hanya itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga berpesan agar dapat memaksimalkan penerapan aplikasi inovasi Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan aplikasi inovasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk dimaksimalkan kembali. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media