header pta Baru

Penyerahan Kembali Mandat Ketua PA Kuala Kurun Secara Lisan Kepada Pemberi Mandat Ketua PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 458Posted in Kuala Kurun

Penyerahan Kembali Mandat Ketua PA Kuala Kurun Secara Lisan Kepada Pemberi Mandat Ketua PTA Palangka Raya

C:UsersUserPicturesFoto BeritaMandat.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Jum’at (24/07/2020) pukul 09.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun melapor sekaligus koordinasi mengenai mutasi Ketua PA Kuala Kurun ke PA Sungailiat. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun  menyerahkan kembali mandat atau kewenangan menjadi Ketua PA Kuala Kurun secara lisan ke pemberi mandat yaitu Ketua PTA Palangka Raya.

Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. selaku Ketua PTA Palangka Raya mengucapkan terima kasih atas selama ini yang sudah membangun Pengadilan Agama Kuala Kurun di tengah mayoritas di Kabupaten Gunung Mas. “Terima kasih sudah menjalin hubungan dengan baik terhadap Pemerintah Daerah setempat. Sehingga PA Kuala Kurun berdiri tegak di tengah-tengah mayoritas di Kabupaten Gunung Mas dan menjalankan upoksinya sesuai peraturan yang ada. Harapan saya semoga Pengadilan Agama Kuala Kurun berkembang dengan pesat dan dapat melayani masyarakat para pencari keadilan dengan prima,”tutur Samparaja.

“Sejak berdirinya Pengadilan Agama Kuala Kurun di penghujung akhir  tahun 2018 tepatnya bulan November operasional kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun yang baru itu yang memimpin Pengadilan Agama Kuala Kurun adalah Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. pada waktu itu menjabat sebagai Ketua PTA Palangka Raya adalah Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. memberi mandat atau kepercaya kepada Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.  untuk membangun kantor baru Pengadilan Agama Kuala Kurun. Walaupun dengan kantor seadanya atau kurang representative tidak menutup semangat demi menjalankan sebuah kewajiban sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, “ucap Muhammad Aliyuddin.

“Maksud kedatangan ini sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, saya menyerahkan kembali mandat secara lisan kepada pemberi mandat Ketua PTA Palangka Raya karena dengan keluarnya hasil TPM Pimpinan Pengadilan Agama Kelas IB. Rencana saya akan berangkat ke Pengadilan Agama Sungailiat Kelas IB pada awal bulan Agustus nanti.  Dengan pindahnya kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun yang baru sudah sangat representative serta bisa memberikan pelayanan masyarakat pencari keadilan dengan prima, “kata Muhammad Aliyuddin.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media