header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Antusias Ikuti Diklat Menyusun Laporan Efektif Batch I Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 462Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Antusias Ikuti Diklat Menyusun Laporan Efektif Batch I Tahun 2020

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kini Mahkamah Agung Republik Indonesia sedang giat meningkatkan pendidikan dan pelatihan berbagai bidang kepada Aparatur melalui media atau secara online. Hal ini dikarenakan adanya bencana non alam yang masih dalam masa penanganan oleh pemerintah sehingga dengan seiring waktu sangat perlu pengembangan kinerja seluruh Aparatur yang bekerja di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan di Lingkungan Badan Peradilan di bawahnya.

Berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 395/Bld/S/7/2020 tanggal 9 Juli 2020 tentang Pemanggilan peserta pelatihan online menulis laporan efektif batch I Tahun 2020. Pelatihan ini diselenggarakan oleh Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bekerjasama dengan TEMPO Institute Tahun 2020 yang diikuti 113 (seratus tiga belas) peserta dan salah satunya adalah Pengadilan Agama Kuala Kurun. Nama peserta dari perwakilan PA Kuala Kurun yang tercantum pada lampiran surat tersebut adalah Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua PA Kuala Kurun. 

Pelatihan online menulis laporan efektif batch I Tahun 2020 ini dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 17 Juli 2020 pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB. Pelatihan ini dilakukan di tempat tugas masing-masing. Wakil ketua mengikuti pelatihan online menulis laporan efektif batch I Tahun 2020 dengan antusias dan mempersiapkan semua bahan yang diperlukan dalam kegiatan tersebut. “Perlu dilakukan perbaikan kembali untuk menulis laporan di PA Kuala Kurun,”tutur Misbach.

Wakil ketua mengikuti diklat menyusun laporan efektif batch I tahun 2020 agar meningkatkan ilmu dalam penyusunan laporan efektif sehingga setelah mengikuti diklat tersebut dapat diterapkan di PA Kuala Kurun dan meningkatkan mutu penyusunan laporan efektif. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media