header pta Baru

PA Kuala Kurun Adakan Apel Perdana Di Era New Normal

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 527Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Adakan Apel Perdana Di Era New Normal

C:UsersFUJITSUPicturesapel 4.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Senin, (13/07/2020) di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun seluruh pegawai mengikuti apel perdana di era New Normal. Tak luput juga, apel pagi yang menjadi rutinitas setap senin di PA Kuala Kurun mendadak ditiadakan saat pandemi Covid-19 menyerang. Walaupun apel dilaksanakan setiap senin dan juma’at namun apel pada pagi ini terasa berbeda dikarenakan seluruh aparat Pengadilan Agama Kuala Kurun harus menerapkan protokol kesehatan diantaranya Physical Distancing dan menggunakan masker serta tidak ada bersalaman antar sesama pegawai, yang mana kegiatan bersalaman sebelumnya selalu dilakukan setelah apel selesai.

 

C:UsersFUJITSUPicturesapel 5.jpg

Apel tersebut di pimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa: “seluruh pegawai harus siap menghadapi era New Normal seperti sekarang ini. Begitupun dalam pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan harus sesuai dengan protokol kesehatan yang telah diberlakukan. Selain itu juga pegawai PA Kuala Kurun juga harus menerapkan 3S (Senyum Sapa Salam) dan 5R (Rapih Ringkas Rajin Rawat Resik) yang merupakan Budaya Kerja yang harus diterapkan dari Badan Peradilan Agama, “ucap Muchamad Misbachul Anam.

Selain itu Muchamad Misbachul Anam mengatakan: “Kepada seluruh koordinator masing-masing area untuk APM setelah apel ini agar diselenggarakannya rapat terbatas dengan koordinator lainnya. Saya mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan mematuhi protokol kesehatan, “tutur Muchamad Misbachul Anam.

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media