header pta Baru

Inilah Poin Penting yang Dibahas dalam Rapat Koordinasi Bulan Oktober 2024 di Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 30Posted in Kuala Kurun

Inilah Poin Penting yang Dibahas dalam Rapat Koordinasi Bulan Oktober 2024 di Pengadilan Agama Kuala Kurun

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id.

Selasa, 8 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB s.d 09.45 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan rapat koordinasi Bulan Oktober bertempat di ruang sidang yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Yang Mulia Rahimah, S.H.I., M.H. dan dipandu oleh Fitriani, S.Kom sebagai moderator.

Rapat diawali dengan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang menyampaikan mengenai kegiatan-kegiatan penting yang dilaksanakan selama Bulan Oktober ini. Banyak poin penting yang beliau sampaikan, di antaranya mengenai persiapan pindah Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun ke gedung baru dan persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kuala Kurun yang ke – 6.

Dalam arahannya beliau menyampaikan pesan ketika proses pindah ke gedung baru, masing-masing bagian agar bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi bagiannya terutama mengenai arsip. “Jangan sampai arsip berceceran dan nantinya justru akan menambah pekerjaan baru”, tutur beliau. Selain itu beliau juga mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Kurun ketika nantinya sudah pindah agar senantiasa mengucapkan salam dan mendahulukan kaki kanan serta membaca ayat kursi ketika memasuki gedung baru. Kemudian berkaitan dengan persiapan Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kuala Kurun yang ke – 6, beliau juga menyampaikan agar dipersiapkan kegiatan apa saja yang nantinya akan dilaksanakan dengan dikordinir oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Setelah menyampaikan arahan, beliau juga mempersilahkan kepada masing-masing bagian untuk menyampaikan program dan capaian kinerja serta kendala yang dihadapi. Alhamdulillah rapat ini berjalan dengan lancar.  Semoga apa yang menjadi program kerja di Bulan Oktober ini dapat terealisasikan dengan baik dan berjalan sesuai yang diharapkan tentunya dengan kerjasama yang solid dari pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun.

 

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

Bravo PA Kuala Kurun!” (NF – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media