header pta Baru

Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Kurun Ikuti Zoom Penandatanganan MOU Antara Badilag MA RI Dengan UIN Raden Fatah Palembang

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 26Posted in Kuala Kurun

Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Kurun Ikuti Zoom Penandatanganan MOU Antara Badilag MA RI Dengan UIN Raden Fatah Palembang

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Rabu, 17 Juli 2024 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun, Rahimah, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun beserta Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasubbag dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti kegiatan dengan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.

Kegiatan diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agung RI berdasarkan surat  Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 1526/DJA/UND.HM2.1.4/VII/2024 tanggal 1 Juli 2024. Kegiatan dilakukan melalui Virtual menggunakan Aplikasi Zoom dan juga disiarkan langsung melalui Badilag TV. Adapun peserta kegiatan adalah Seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkup Badan Peradilan Agama Di Indonesia.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 Wib dibuka dengan meyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI serta dilanjutkan dengan Hymne UIN Raden Fatah Palembang dan pembacaan doa. Setelah pembacaan doa, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Drs. Muchlis, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Ibu Prof. Dr. Nyanyu Khodijah, S.Ag., M.Si.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Setelah penandatanganan MoU kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Setelah sesi foto Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Kuliah Tamu yang disampaikan oleh Prof Dr. Muhammad Adil, M.A dengan tema Dinamika Hukum Keluarga Islam dalam Adat Simbur Cahaya.  

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media