header pta Baru

Sekretaris dan Kasubbag PTIP Ikuti Zoom Terkait Penelahaan RKA-K/L

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 5Posted in Kuala Kurun

Sekretaris dan Kasubbag PTIP Ikuti Zoom Terkait Penelahaan RKA-K/L

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Bertempat di Ruang Sekretaris, pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2024, Cahyo Widodo, S.Kom selaku Sekretaris serta Salasiah, A.Md selaku Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Kegiatan dengan Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Kegiatan diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI berdasarkan surat Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor 211/BUA.1/UND/RA.1.7/VI/2024 tanggal 28 Juni 2024.

Kegiatan dilakukan melalui Virtual menggunakan Aplikasi Zoom. Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 Wib dengan meyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Setelah pembacaan doa kegiatan dilanjutkan dengan Penelahaan RKA-K/L oleh Tim Penelaah.

Adapun peserta kegiatan adalah Seluruh Satuan Kerja (Satker) di 4 lingkup Badan Peradilan di Indonesia yang terbagi dalam jadwal serta Tim Penelaah. Untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun beserta Pengadilan Di Lingkup Korwil PTA Palangka Raya mendapatkan jadwal tanggal 5 Juli 2024 serta TIM Penelaah nya yaitu Tim A yang terdiri dari Ibu Diana Puri Syawaliah selaku Koordinator Tim A dan Rina Alprini serta Mulia Rizky sebagai Anggota Tim.

Dalam kesempatan tersebut, satu persatu satuan kerja termasuk Pengadilan Agama Kuala Kurun diberikan hasil penelahaan RKA-K/L oleh Tim Penelaah. Dimana telaah dilakukan terhadap Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2025 yang telah disusun oleh setiap satker sebelumnya.

 

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media