header pta Baru

Pegawai PA Kuala Hadiri Pelepasan Pawai Budaya dan Pembangunan Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 2Posted in Kuala Kurun

Pegawai PA Kuala Hadiri Pelepasan Pawai Budaya dan Pembangunan Kabupaten Gunung Mas

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024, Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kurun Ardian Shaleh, S.E. menghadiri Acara Pelepasan Pawai Budaya dan Pembangunan Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan dihadiri Pj Bupati Gunung Mas, Bapak Herson B. Aden dan unsur Forkompimda. Acara dimulai pukul 14.30 WIB.

Acara Pelepasan Pawai Budaya dan Pembangunan Kabupaten Gunung Mas merupakan salah satu dari rangkaian acara Festival Budaya Mihing Manasa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Gunung Mas ke-22 yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2024. Pawai Budaya dan Pembangunan diikuti oleh 28 OPD dan 12 Kecamatan yang ada di Kabuapaten Gunung Mas.

Acara Pawai dimulai dari Taman Kota Kuala Kurun dengan rute menuju Bundaran Kota dan Finis di Stadion Mini Kuala Kurun. Pawai berlangsung meriah dengan menampilkan beragam mobil hias, seni dan budaya serta capaian pembangunan dari Kabupaten Gunung Mas. Diharapkan dengan adanya Pawai Budaya dan Pembangunan dapat memperkenalkan Seni dan Budaya serta adat istiadat masyarakat Dayak kepada generasi muda serta masyarakat agar seni dan budaya tetap dicintai serta lestari.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media