header pta Baru

Perdana Sidang Di Luar Gedung Pengadilan PA Kuala Kurun Tahun 2024 di Desa Sarerangan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 32Posted in Kuala Kurun

Perdana Sidang Di Luar Gedung Pengadilan PA Kuala Kurun Tahun 2024 di Desa Sarerangan

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 03 Juni 2024 Pengadilan Agama Kuala Kurun menggelar kegiatan Sidang Di Luar Gedung Pengadilan (Sidang keliling) perdana di Tahun 2024. Kegiatan dilaksankan di Desa Sarerangan, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas. Sidang di liar gedung merupakan agenda rutin tahunan yang di selenggarakan PA Kuala Kurun. Adapun kegiatan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang mengalami hambatan untuk datang ke kantor pengadilan karena alasan jarak, transportasi dan biaya.

Meski harus menepuh perjalanan dengan medan yang sulit untuk sampai di Desa Sarerangan, namun tidak mengurangi semangat aparatur PA Kuala Kurun untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan. Dalam kesempatan sidang tersebut telah diperiksa oleh hakim tunggal perkara istbat nikah atau pengesahan nikah.

Harapannya program sidang di luar gedung pengadilan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat khususnya warga Desa Sarerangan, sesuai dengan tujuan utama kegiatan ini yaitu mengimplementasikan asas peradilan yang sederhana, cepat, dan biaya ringan.

PA KUALA KURUN, Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani dengan Hati.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media