header pta Baru

CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Acara Pembukaan Seleksi Olahraga Kabupaten (Selekkab) tahun 2024

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 58Posted in Kuala Kurun

CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Menghadiri Acara Pembukaan Seleksi Olahraga Kabupaten (Selekkab) tahun 2024

 

selekkab

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun, 25 Mei 2024 – CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun menghadiri acara pembukaan Seleksi Olahraga Kabupaten (Selekkab) tahun 2024 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora). Kegiatan ini diikuti oleh ratusan atlet pelajar SMP, SMK/SMA dari berbagai cabang olahraga antara lain atletik, sepak bola, bulu tangkis, bola voli, dan pencak silat.

Acara pembukaan seleksi olahraga ini diresmikan oleh Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya pembinaan dan pengembangan atlet di daerah serta mengajak seluruh element olahraga untuk menjadikan momen ini menjadi salah satu bentuk komitmen bersama memajukan prestasi olahraga di Gunung Mas. Dalam pembukaan Selekab Gunung Mas itu, Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas membuka kegiatan dengan melakukan smash bola voli.

Dengan pelaksanaan Seleksi Olahraga Kabupaten 2024 ini, Pemkab Gunung Mas berharap dapat terus mengembangkan potensi olahraga di daerah dan menciptakan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

"Bravo PA Kuala Kurun!" (RNM-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media