header pta Baru

Inilah Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun 2020

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 953Posted in Kuala Kurun

Inilah Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun 2020

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Setelah melewati serangkaian kegiatan tahapan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun Anggaran 2020, hari ini Kamis 19 Desember 2019 telah diumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dalam penerimaan PPNPN. Para peserta yang dinyatakan lulus seleksi merupakan para peserta yang sudah berjuang dan bersaing dengan peserta yang lainnya untuk menjadi yang terbaik setelah melewati tahapan seleksi administrasi, tes komputer serta tes wawancara yang sebelumnya telah dilaksanakan. Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tahun ini memberikan kesepatan kepada putra putri terbaiknya untuk dapat bergabung menjadi PPNPN di Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun Anggaran 2020 dengan membuka penerimaan untuk dua orang PPNPN dengan rincian satu formasi untuk ditempatkan sebagai tenaga satpam dan 1 formasi untuk ditempatkan sebagai pramubakti (staf IT).  

Adapun peserta yang dinyatakan lulus penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun Anggaran 2020 yaitu untuk formasi satpam yang dinyatakan lulus atas nama Kusnanto. Sedangkan untuk formasi pramubakti (staf IT) yang dinyatakan lulus atas nama Salmun Efendi, S.Kom setelah bersaing dengan tiga orang perserta lainnya. Peserta yang dinyatakan lulus akan bergabung bersama dengan bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mulai awal bulan Januari 2020. 

Nur Fatah, S.H.I., M.H. selaku Ketua Tim Penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat kepada peserta seleksi yang dinyatakan lulus sampai dengan tahap akhir. “Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi para peserta yang telah mendaftar sebagai calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Serta kami ucapkan selamat bergabung kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dan bekerja dengan baik”, ungkap Nur Fatah. 

Untuk peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk hadir melaporkan diri paling lambat hari Kamis, 02 Januari 2020 dengan membawa persyaratan tambahan diantaranya fotokopi kartu tanda penduduk, fotokopi kartu keluarga serta fotokopi buku rekening Bank BRI. Informasi lebih lanjut bila sampai dengan hari Kamis, 02 Januari 2020, Peserta yang dinyatakan lulus tidak melaporkan diri, maka peserta dianggap mengundurkan diri. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media