header pta Baru

Calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2020 Bersaing Untuk Menjadi Terbaik

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 717Posted in Kuala Kurun

Calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2020 Bersaing Untuk Menjadi Terbaik

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan tahapan seleksi tes komputer dan tes wawancara rekrutmen penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri tahun anggaran 2020. Seleksi yang diadakan berupa tes komputer dan wawancara dilaksanakan pada hari Senin – Selasa, 16 – 17 Desember 2019. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Pengumuman Nomor : W16-A13/534/KP.03.10/XII/2019 Tentang Hasil seleksi Administrasi Calon PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tertanggal 12 Desember 2019. Sebanyak 4 orang peserta dinyatakan lulus seleksi administratif untuk memperebutkan 1 posisi untuk menjadi tenaga Satpam pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Sedangkan 5 orang peserta dinyatakan lulus seleksi administratif untuk memperembutkan 1 posisi untuk ditempatkan dibagian formasi Pramubakti (Staf IT).

Para peserta calon PPNPN nampak bersaing untuk menjadi yang terbaik diantara peserta lainnya dalam tahapan tes komputer dan tes wawancara pada kali ini. Para peserta berusaha mengerjakan dan menjawab pertanyaan dari para penguji dengan sebaik mungkin. Adapun yang bertindak sebagai penguji dalam tahapan tes wawancara penerimaan calon PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun sejumlah tiga orang yang terdiri dari Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., H. Abudl Khair, S.Ag. serta Ahmad Darwis, S.H.I.

Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. merupakan Hakim PA Kuala Kurun yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri mengungkapkan bahwasanya penerimaan PPNPN tahun ini kita fokuskan untuk mencari formasi satpam dan pramubakti yang ahli di bidang IT sesuai dengan kebutuhan kantor saat ini. “Untuk saat ini jumlah pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sejumlah 4 orang, dengan adanya penerimaan kali yaitu periode tahun anggaran 2020 akan bertambah lagi 2 orang sehingga kedepan pada tahun 2020 jumlah keseluruhan PPNPN di Pengadian Agama Kuala Kurun Kelas II sebanyak 6 orang” ungkap Nur Fatah salah satu Hakim PA Kuala Kurun yang mempunyai hobi berkebun ini. 

 

Pelaksanaan tes komputer dan wawancara merupakan tahapan akhir penerimaan rekrutmen calon PPNPN pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana para peserta yang nantinya dinyatakan lulus dalam tahapan ini akan menjadi bagian dari PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tahun anggaran 2020. Penguman hasil seleksi akhir rekrutmen PPPNP Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat dilihat pada hari Kamis, 19 Desember 2019 yang akan diumumkan melalui website Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II maupun lewat media social Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media