header pta Baru

Safari Ramadhan di Mesjid Al-Ikhlas Desa Kampuri Kecamatan Mihing Raya Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 39Posted in Kuala Kurun

Safari Ramadhan di Mesjid Al-Ikhlas Desa Kampuri

Kecamatan Mihing Raya Kabupaten Gunung Mas

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, bapak Rasyid Rizani turut menghadiri kegiatan safari Ramadhan bersama Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong dan jajaran yang bertempat di Mesjid al-Ikhlas Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memulai safari Ramadhan perdana di Desa Kampuri dan selanjutnya secara rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan di sembilan kecamatan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan salah satu pendukung keberhasilan pembangunan karena adanya komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat secara langsung sehingga informasi, saran dan masukan yang sifatnya konstruktif berguna untuk kemajuan Kabupaten Gunung Mas di masa yang akan datang. Disisi lain, kegiatan safari Ramadhan ini dilaksanakan untuk menghormati dan menghargai umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Sebagaimana dalam sambutannya, Bupati Gunung Mas menyampaikan himbauan agar menjalin kebersamaan, kerukunan dan solidaritas antar umat beragama.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (Rh-TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media