header pta Baru

Semangat Sehat Bersama, Olahraga Pagi Ceria di Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 45Posted in Kuala Kurun

Semangat Sehat Bersama, Olahraga Pagi Ceria di Pengadilan Agama Kuala Kurun

Pada pagi yang cerah dan sejuk Jumat, 26 Januari 2024, Pengadilan Agama Kuala Kurun menjadi saksi kegiatan olahraga rutin yang menyegarkan. Setelah hujan malam sebelumnya, pegawai, mahasiswa/i magang, dan posbakum berkumpul dengan penuh semangat untuk berpartisipasi dalam senam pagi yang diadakan di halaman pengadilan.

Senam pagi ini dipandu oleh Salasiah, A. Md., Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Kuala Kurun, dan Nurhaliza, mahasiswi magang dari IAIN Palangka Raya. Kedua panduan ini tidak hanya membawa keahlian mereka dalam senam, tetapi juga semangat positif yang menular kepada seluruh peserta.

Pegawai dan mahasiswa/i magang bergabung dalam gerakan senam yang dipenuhi dengan keceriaan dan energi positif. Acara ini tidak hanya menjadi sarana untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan ikatan yang erat di antara anggota Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Semoga kegiatan olahraga pagi yang ceria ini tidak hanya menjadi rutinitas bermanfaat tetapi juga menciptakan suasana kerja yang lebih positif dan produktif di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NH – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media