header pta Baru

Bravo, Pengadilan Agama Kuala Kurun Raih Juara 1 Implementasi SIPP Dan Juara 3 e-Litigasi

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 60Posted in Kuala Kurun

Bravo, Pengadilan Agama Kuala Kurun Raih Juara 1 Implementasi SIPP Dan Juara 3 e-Litigasi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dengan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah Tahun 2024 pada tanggal 29 s/d 31 Januari 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Rapat Kerja dibuka langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H.yang didampingi oleh Wakil Ketua, Drs. H. Ketut Madhuddin Djamal, S.H., M.H.,Panitera, Heri Eka Siswanta, S.H., M.H.. dan Sekretaris, Abdul Rifai, S.H.I., M.H. Pada hari terakhir, dilaksanakan pula penyerahan beberapa piagam penghargaan atas kinerja pengadilan agama terbaik. PA Kuala Kurun menerima piagam penghargaan juara 1 implementasi SIPP dan juara 3 implementasi e-Litigasi.

Piagam penghargaan diterima oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. dan Rahimah, S.H.I., M.H. Semoga dengan adanya penghargaan tersebut dapat memotivasi PA Kuala Kurun untuk terus berlomba-lomba meningkatkan kinerja agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media