header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2023

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 145Posted in Kuala Kurun

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  PNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2023

3. pelantikan aldi

Kuala Kurun I pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Satu orang Calon Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Mohammad Aldi Aliansyah, S.H. diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Pegawai Negari Sipil pada Selasa, 14 Maret 2023 di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan  dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 264/SEK/Kp.I/SK/II/2023 tanggal 23 Februari 2023

Dalam sambutannya Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II memberikan Selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang terlantik pada hari ini. Baliau juga berpesan agar para Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik harus senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, ikhlas, senantiasa bekerjasama dalam bekerja. “Tidak ketinggalan saya juga berpesan untuk selalu memanjatkan rasa syukur atas apa yang telah diraih sampai pencapaian di titik ini. Kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil juga diharapkan untuk selalu mengingat nilai - nilai yang ada dalam pakta integritas yang baru saja dibaca saat pengambilan sumpah PNS. Hal tersebut penting adanya untuk senantiasa menegaskan komitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. ” pungkasnya.

Kemudian acara pengambilan sumpah diakhiri dengan doa dan ucapan selamat dari seluruh warga Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah resmi sah menjadi Pegawai Negeri Sipil.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media