header pta Baru

Jalin Silaturahmi, Ketua PA Kuala Kurun Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 252Posted in Kuala Kurun

Jalin Silaturahmi, Ketua PA Kuala Kurun Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Selasa, (08/11/2022) Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menerima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Gunung Mas, Hairil Saleh Al Zainudin melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kedatangan Kemenag Gunung Mas yang didampingi beberapa staff lainnya diterima langsung oleh Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I., selaku Ketua PA Kuala Kurun di ruang Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Maksud dan tujuan kunjungan pada siang hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat koordinasi serta kerja sama antar dua lembaga yang sudah terjalin selama ini.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Gunung Mas menyambut baik kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas. “Sebuah kehormatan bagi instansi kami kedatangan kunjungan kemenag kab. Gunung Mas. Semoga kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Kemenag Kabupaten Gunung Mas selalu bersinergi dan satu gerak langkah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Hairil Saleh Al Zainudin mengungkapkan kunjungannya silaturahmi ini merupakan  dalam rangka silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun beserta jajaran untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus perkenalan disebabkan baru bertugas di Kabupaten Gunung Mas. “Kedepan mudah-mudahan kunjungan silaturahami ini berdampak pada kinerja kita dalam melayani ummat dengan selalu berperan aktif melakukan koordinasi dan komunikasi dalam menjalin Kerjasama,” ungkap Hairil.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas. Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga tetap saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Pengadilan Agama Gunung Mas.

“Bravo PA Kuala Kurun” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media