header pta Baru

Lenggak Lenggok Forkopimnda Gunung Mas Fashion Show di Festival Tuah Mahasur

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 212Posted in Kuala Kurun

Lenggak Lenggok Forkopimnda Gunung Mas Fashion Show di Festival Tuah Mahasur

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Festival Tuah Mahasur sukses digelar oleh DEKRANASDA Gunung Mas. Dimana acara yang digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 26 s/d 28 Oktober 2022 sukses menyedot perhatian masyarakat Gunung Mas. Terbukti dengan kemeriahan dan keramaian pengunjung saat acara berlangsung. Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Festival Tuah Mahasur ini, seperti expo dari setiap Kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, talk show untuk generasi muda setempat, hingga  lomba fashion show.

Adapun hal yang menarik saat penutupan kegiatan Festival Tuah Mahasur yang dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2022 yang mana ada momentum Bupati Gunung Mas mengajak Forkopimda Gunung Mas untuk fashion show. Jajaran Forkopimda Gunung Mas yang salah satunya Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berlanggak-lenggok mengenakan batik dengan motif yang senada dengan jajaran Forkopimda lainnya dalam pada fashion show Festival Tuah Mahasur. Para Bupati dan jajaran Forkopimda tersebut tak canggung tampil di atas panggung yang juga sebagai catwalk tersebut. Mereka yang saling melangkah berjalan dengan mantap dengan berlenggak lenggok layaknya peragawan/peragawati di atas panggung.

Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang juga selaku Forkopimda Kabupaten Gunung Mas mengaku kaget saat ditunjuk kedepan untuk berjalan fashion show. "Pengalaman luar biasa dapat dipercaya untuk berjalan bersama dalam fashion show di Festival Tuah Mahasur. Kegiatan Festival Tuah Mahasur seperti ini sangat penting dimana banyak manfaatnya salah satunya agar dapat menggerakkan UMKM maupun mengembangkan batik dengan motif ciri khas setempat yaitu Gunung Mas untuk lebih dikenal kembali. Sukses terus, semoga kedepannya acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya," kata belau saat mengahdiri penutupan Festival Tuah Mahasur.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media