header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Laksanakan Rapat Expose Hawasbid Triwulan III Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 295Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Laksanakan Rapat Expose Hawasbid Triwulan III Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, PA Kuala Kurun mengadakan Rapat Expose Hawasbid Triwulan III (Juli s.d September) Tahun 2022 pada Senin, 10 Oktober 2022. Kegitan tersebut dipimpin oleh Rahimah, S.H.I., M.H. Wakil Ketua PA Kuala Kurun Kelas II yang juga selaku Koordinator Hakim Pengawasan Bidang (Hawasbid) PA Kuala Kurun Kelas II. Dalam kesempatan tersebut beliau  menyampaikan secara rinci terkait hasil pemeriksaan dan pengawasan bidang di PA Kuala Kurun yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh para hakim pada tanggal 03 s.d 05 Oktober 2022. Ekspose tersebut merupakan penilaian dari para hawasbid terhadap kinerja PA Kuala Kurun selama periode Triwulan III Tahun 2022.  

Adapun pemeriksaan dan pengawasan yang dilakukan terbagi dalam 5 Area, yaitu: Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, Manajemen Peradilan, Pelayanan Publik serta Administrasi Umum. Rahimah menyampaikan bahwa sejatinya kinerja PA Kuala Kurun pada periode tersebut sudah sangat memuaskan dan berjalan sudah baik namun masih terdapat catatan kecil yang nantinya harus segera di perbaiki dalam tindak lanjut dari laporan hawasbid.

Atas hasil ekspose tersebut, Ketua PA Kuala Kurun Kelas II, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. berpesan kepada seluruh jajarannya agar catatan tersebut dapat segera ditindaklanjuti. “Dengan adanua temuan dari Tim Hawasbid PA Kuala Kurun Triwulan III tahun 2022 saya harap untuk seluruh pegawai hal tersebut dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat” ujar beliau.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media