header pta Baru

Rapat Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Perayaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kuala Kurun yang ke-4 Tahun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 265Posted in Kuala Kurun

Rapat Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Perayaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kuala Kurun yang ke-4 Tahun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 24 Oktober 2022, Pengadilan Agama Kuala Kurun mengadakan rapat persiapan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan perayaan Hari Ulang Tahun PA Kuala Kurun yang ke – 4 tahun. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Yang Mulia (YM) Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. dan dimoderatori oleh Ketua Pelaksana Bapak H. Ismail Pahmi, S.H.

Rapat dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB s/d selesai di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun. Pada rapat tersebut membahas:

  1. Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan perayaan Hari Ulang Tahun PA Kuala Kurun yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Oktober 2022 ba’da Shalat Ashar.
  2. Acara akan diisi dengan tausiah yang akan dipimpin oleh Yang Mulia (YM) Bapak Zainul Hal, S.Sy., M.Si.
  3. Peringatan maulid dan perayaan hari ulang tahun diharapkan dapat memberikan kesan yang membekas bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Setelah seluruh pembahasan selesai rapat ditutup langsung oleh Ketua Pelaksana untuk selanjutnya dapat langsung mempersiapkan acara tersebut yang akan berlangsung besok hari.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media