header pta Baru

Apel Pagi Senin 3 Oktober Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 243Posted in Kuala Kurun

Apel Pagi Senin 3 Oktober Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Mengawali pekan pertama di bulan Oktober 2022 Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan kegiatan Apel pagi hari Senin tanggal 3 Oktober 2022. Bertindak sebagai Pembina Apel oleh YM Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. Apel diikuti oleh 11 (sebelas) peserta dari total 19 (sembilan belas) pegawai dengan absen 5 (lima) pegawai dengan keterangan 2 (dua) pegawai mengikuti pendidikan dan latihan (diklat). Adapun petugas apel yang bertugas yaitu :

Ardian Saleh, S.E. (Komandan Apel)

Fitriani, S.Kom. (Pembawa Acara)

Ulinnuha, S.Sy. (Pembaca Do'a)

 

YM Ibu Wakil Ketua PA Kuala Kurun dalam amanatnya sangat mengapresiasi atas kerja keras dan ucapan terima kasih yang setingi-tingginya kepada Tim PTWP PA Kuala Kurun yang telah berjuang dalam seleksi pemain Tim PTWP Daerah Palangka Raya yang akan turut serta bertanding dalam Turnamen Tenis PTWP Cup Mahkamah Agung RI Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pekan lalu. Beliau berpesan agar tidak patah semangat meskipun tidak terjaring dalam Tim PTWP Daerah Palangka Raya. “Ini merupakan kegiatan rutin Mahkamah Agung RI setiap 3 (tiga) tahun sekali. Oleh sebab itu mari kita persiapkan kembali sehingga lebih baik lagi sehingga bisa terseleksi di kompetisi  yang akan datang” harapan Ibu Wakil Ketua PA Kuala Kurun kepada seluruh pegawai.

Apel sore kemudian ditutup dengan do’a oleh Ulinnuha, S.Sy. diakhiri dengan pembacaan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Kurun oleh Kusnanto (MAW)

 

 “Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati”

“PA KUALA KURUN MANTAP!!!”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media