header pta Baru

191. Kasubbag Perencanaan PA Kuala Kapuas Kembali Ingatkan seluruh Pegawai PPNPN tentang Pentingnya Kebersihan dan Tanggung Jawab Pada Morning Breafing Hari Ini

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 397Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu (20/07/2022) pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang memberikan arahan kali ini adalah Kasubbag Perencanaan, TI, & Pelaporan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Camelia, A.Md., didampingi oleh Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh Pegawai khususnya bagian kesekretariatan serta PPNPN pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Ibu Camelia, A.Md., menyampaikan beberapa hal yaitu yang pertama untuk seluruh PPNPN berkaitan dengan kebersihan kantor diminta untuk terus menjaga serta mengontrol kebersihan sesuai dengan tanggung jawab ruangan masing-masing, tidak lupa kebersihan khususnya sampah-sampah yang terlihat pada saat jam kerja.

Ibu Sekretaris juga menambahkan bahwa keseragaman tolong ditingkatkan baik untuk baju maupun jilbab/kerudung bagi perempuan, dan jangan cuek terhadap apa yang dishare digrup Squad PA Kuala Kapuas baik itu pengumuman dan lain-lain karena itu semua merupakan instruksi dari pimpinan, tolong diperhatian dan dibaca. Terakhir beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai serta PPNPN bahwa pada pukul 14.00 WIB nanti PA Kuala Kapuas mengadakan Pelatihan Service Excellence yang diberikan oleh petugas Bank BRI Cabang Kuala Kapuas. Breafing kemudian ditutup dengan pembacaan Visi dan Misi serta pembacaan doa. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media