header pta Baru

189. Penyembelihan Hewan Qurban Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 344Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Senin 11 Juli 2022 pukul 06.30 WIB,  dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyelenggarakan pemotongan hewan qurban, pada tahun ini Pengadilan Agama Kuala Kapuas berkesempatan menyembelih 2 (dua) ekor sapi yang berasal dari kelompok qurban Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Proses penyembelihan hewan qurban dan pembagian hewan qurban dilaksanakan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas, seluruh pegawai dan PPNPN saling bergotong-royong dalam proses penyembelihan tersebut dan dibantu juga oleh para mahasiswa praktikum. Setelah pemotongan dan pembersihan hewan qurban selesai, sebagian daging-daging kemudian dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan sebagian lagi di bagikan kepada para pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan adik-adik mahasiswa praktikum.

Sebagai penutup Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H” semoga dimomen yang penuh dengan berkah ini menjadikan kita semua pribadi yang baik dan selalu memiliki rasa kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

Dan sebagai rasa syukur dilanjutkan dengan kegiatan makan siang bersama.(nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media