header pta Baru

180. Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 286Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis (05/07/2022) pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang memberikan arahan kali ini adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Said Harli, S.Ag didampingi oleh Panmud Gugatan, Panmud Permohonan,  dan Panmud Hukum.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Jurusita, Petugas e-Court Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan para anggota Posbakum.

Bapak H. Said Harli, S.Ag., selaku Panitera PA Kuala Kapuas menyampaikan beberapa hal bahwa “ada beberapa hal yang sedikit saya sampaikan untuk acara qurban sesuai dengan jadwal yang telah dibuat yaitu dilaksanakan pada hari senin pukul 06.30 WIB, saya minta kepada semua untuk saling kerjasamanya supaya acara berjalan dengan lancar, yang kedua saya berharap kekompakkan kita semakin baik dan solid, diminta untuk jangan ada hal-hal yang tidak menyenangkan antara satu sama lainnya”.

Selanjutnya Bapak H. Muslim Arsyad, S. Ag., selaku Panitera Pengganti juga menambahkan “sedikit saya informasikan ilmu yang saya dapat sewaktu Pelatihan Teknik Yudisial kemarin, harapan para pemateri ialah supaya kita semua agar selalu menjaga kode etik dan sikap pada saat melayani masyarakat, dan untuk pembuat layanan gugatan dimohon agar selalu cermat dalam proses pembuatan gugatan, sehingga menjadi tercerminnya peradilan agama yang berakhlak”.

Terakhir breafing diakhiri dengan pembacaan Visi dan Misi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, serta pembacaan doa. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media