header pta Baru

174. PA Kuala Kapuas Kembali Terima Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 308Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat 01/07/2022 pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali menerima kedatangan Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II yang akan melaksanakan praktikum di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Para Mahasiswa/i  tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhammad anton Dwi Putra, S.H., M.H., bertempat di ruang kerja beliau, dan didampingi oleh Wakil Ketua Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., Panitera H. Said Harli, S.Ag., dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., sedangkan dari pihak kampus penyerahan secara resmi dihadiri oleh Dosen Ibu Dra. Hj. Nadiyah, M.H.

Selanjutnya acara penerimaan dilaksanakan di Ruang Media Center, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa beliau selaku Ketua mengucapkan terimakasih karena sudah percaya kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai rujukan tempat melaksanakan PKH. Ketua juga menyampaikan bahwa Pamong yang mendampingi mahasiswa kali ini yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Ahmad Rafuan, S.Sy., dan beliau berharap kerjasama ini terus terjalin, selanjutnya beliau mengharapkan agar para mahasiswa mematuhi dan mengikuti peraturan serta jam kerja yang berlaku di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu pula Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Nadiyah, M.H., atas nama Dekan Faksyar mengucapkan “terima kasih atas bimbingan yang sudah diberikan kepada mahasiswa PKH gelombang I, mohon maaf apabila ada kesalahan dan hal hal-hal yang kurang berkenan dari anak didik kami, selanjutnya untuk mahasiswa gelombang II yang mulai praktikum hari ini kami mohon bimbingan dan arahan juga”, tutupnya. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media