header pta Baru

166. Isi Amanat Ketua Mahkamah Agung disampaikan Pada Apel Jumat Sore di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 267Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at tanggal 24 Mei 2022 pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim PA Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Ansharillah, S.Pd.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “Alhamdulillah, setelah kita semua berjibaku selama 5 hari kerja, hari ini hari terakhir kita menuju hari weekend hari dimana kita bisa beristirahat dan berkumpul dengan keluarga, semoga energi kita semua kembali penuh.” pungkasnya.

Selanjutnya beliau menyampaikan beberapa hal “yang pertama hasil dari pembinaan mahkamah agung melalui daring, amanat dari ketua mahkamah agung bahwa kita sebagai aparatur peradilan harus mulai memupuk rasa kebersamaan dan juga rasa persaudaraan yang mana kita ini semua adalah satu kesatuan. Maka dari itu jika ada rekan-rekan kita yang sudah mulai tidak sejalan dengan visi dan misi peradilan agar baiknya kita ingatkan” ucapnya

Terakhir beliau juga tidak lupa selalu mengingatkan kepada seluruh pegawai tetap terus menjaga protokol kesehatan, jaga kesehatan dan minum vitamin, gunakan waktu 2 hari libur dengan istirahat. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media