header pta Baru

148. Pentingnya Implementasi Didalam Tupoksi, Kata Pembina Apel Sore

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 522Posted in Kuala Kapuas

 apel 10 juni 1030x683

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (10/06/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “Alhamdulillah pada sore hari ini kita semua dapat melaksanakan apel jumat sore, tidak banyak yang ingin saya sampaikan, semoga apa yang sudah kita bahas didalam rapat tadi dapat kita laksanakan dan implementasikan dalam tupoksi sehari-hari” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan “Terima kasih mewakili pimpinan kepada rekan-rekan semua dan adik-adik mahasiswa pratikum atas kinerja dan kerjasamanya selama sepekan ini, selamat melaksanakan libur akhir pekan berkumpul keluarga masing-masing, semoga dihari senin yang akan datang kita semua dapat melaksanakan kembali tugas dan fungsi kita dalam keadaan sehat walafiat. Tutupnya (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media