header pta Baru

145. Perkuat Silaturahmi,  PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 253Posted in Kuala Kapuas

 mahasiswa UIN 1030x683

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis (2/6/2022), Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kedatangan Mahasiswa/i pratikum Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin.

Kedatangan para Mahasiswa/i yang berjumlah 10 orang tersebut didampingi oleh Dosen pembimbing dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. bertempat di Ruang Media Center, didampingi oleh Wakil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan Panitera H. Said Harli, S.Ag.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat datang, dan menyampaikan bahwa sudah ditunjuk seorang pamong yang akan membimbing dan mendampingi selama mereka melaksanakan praktikum yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I.

Lebih lanjut beliau mengatakan agar berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik. Kemudian menggunakan waktu dengan seefektif dan seefisien mungkin, karena disini bisa mendapatkan pengetahuan praktik yang tidak didapatkan di Universitas, jadi bisa diserap sebanyak-banyaknya. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media