header pta Baru

128. Membanggakan, WKPA Kuala Kapuas Berhasil Meraih Peringkat Juara II dalam Diklat Yudisial Gugatan Sederhana Bagi Hakim Peradikan Agama

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 278Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas, Wakil Ketua PA Kuala Kapuas, Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. telah mengikuti pelatihan teknis yudisial gugatan sederhana bagi hakim peradilan agama. Penyelenggaraan tersebut diikuti sejumlah 87 Hakim Peradilan Agama dan dilaksanakan tanggal 9 s.d. 12 Mei 2022. Dari pelaksanaan diklat tersebut wakil ketua yang akrab dipanggil pak Annas, telah memperoleh hasil yang membanggakan dengan meraih peringkat juara II nasional.

Atas perolehan tersebut, beliau menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI, serta seluruh pengajar dan panitia pelaksana. “Alhamdulillah, dengan hasil ini semoga juga bermanfaat bagi instansi dan lembaga, terimakasih juga saya ucapkan kepada Pusdiklat menpim MA RI yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, tak lupa juga pengajar dan panitia pelaksana, semoga Allah swt. membalas dengan ganjaran yang berlipat” ucapnya.

Ketua PA Kuala Kapuas, Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H., juga menyatakan kebanggaannya atas perolehan dari WKPA Kuala Kapuas tersebut. “Semoga dengan bertambahnya prestasi yang didapat oleh WKPA, bisa menjadi suatu langkah yang signifikan bagi kita dalam meraih WBK tahun ini”ucapnya.

“Semoga kedepannya seluruh aparatur PA Kuala Kapuas dapat mengikuti dengan serius diklat-diklat baik teknis maupun non teknis yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Mahkamah Agung, terutama untuk mengembangkan kompetensi diri yang nantinya dapat memberikan manfaat bagi instansi dan lembaga, apalagi mengikuti jejak WKPA dengan hasil yang membanggakan”, pungkasnya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media