header pta Baru

119. Pengunjung Membludak, Petugas PTSP PA Kuala Kapuas Kewalahan

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 280Posted in Kuala Kapuas

 

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Kuala Kapuas, Senin 9 Mei 2022 dampak libur panjang Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini membuat pengunjung PA Kuala Kapuas mengalami peningkatan, diantaranya pendaftaran mengenai pengajuan Gugat Cerai, Dispensasi  Nikah, maupun Isbat (pengesahan) Nikah.

Seperti biasa, pendaftaran dibuka setelah para pegawai PA Kuala Kapuas melaksanakan apel pagi pada pukul 08.00 WIB, walaupun di pagi hari Kuala Kapuas diguyur hujan deras tetapi sebagian pengunjung mengatakan bahwa mereka datang ke kantor PA Kuala Kapuas sejak pukul 06.00 WIB.

Tidak hanya petugas PTSP, petugas Posbakum yang juga adalah tempat dimana para pihak membuat gugatan mandiri pun mengalami kewalahan dikarenakan antrian dalam pembuatan gugatan tersebut, namun berkat adanya nomor antrian membuat para pihak menjadi tertib dan lancar.

Salah satu petugas PTSP Mustapa Akhmad mengatakan bahwa “yang awalnya kita memang gelabakan karena banyaknya pengunjung yang datang, tapi karena kerjasama para petugas menjadikan semuanya lancar dan aman terkendali” pungkasnya. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media