header pta Baru

115. PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 280Posted in Kuala Kapuas

 

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Tak terasa bulan suci yang penuh dengan berkah ini hanya tinggal menghitung hari, seluruh umat muslim mulai sibuk menyiapkan diri menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh lamanya menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, silaturahmi di hari raya idul fitri kali ini seluruh umat muslim di Indonesia dapat melaksanakannya, walaupun tetap dengan protokol yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. Tak ketinggalan Pengadilan Agama Kuala Kapuas pun membuat ucapan menyambut datangnya bulan Idul Fitri dalam bentuk video dan banner dan kartu ucapan.

Menjelang libur cuti bersama, pembuatan video dimulai dengan ucapan perorangan yaitu perbagian Hakim, bagian kepaniteraan, bagian kesekretariatan dan PPNPN, kemudian diakhiri dengan pengambilan video ucapan dari seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas bertempat di Ruang PTSP.

Dipimpin langsung oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. rekaman pun dimulai dengan ucapan ”Kami keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

Video dan ucapan tersebut telah dishare melalui channel YouTube Pengadilan Agama Kuala Kapuas, selanjutnya ditayangkan juga di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di Website, FB, IG dan Twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media